Thursday , June 13 2024
Home / Akademik / Pemberangkatan Dosen & Mahasiswa International Teaching Practicum (ITP) Program ke UiTM Malaysia

Pemberangkatan Dosen & Mahasiswa International Teaching Practicum (ITP) Program ke UiTM Malaysia

Humas IKIP PGRI Bojonegoro – International Teaching Practium Program merupakan kegiatan praktik mengajar di Universiti Technology MARA (UiTM) Malaysia. Kegiatan ini salah satu bentuk kerja sama antara IKIP PGRI Bojonegoro dengan Universiti Technology MARA Malaysia. Dalam program ini tiga Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro berkesempatan menjadi perwakilan yang terpilih, tiga Mahasiswa tersebut antara lain Putri Indah Tri Mawardani dari Prodi Pendididkan Ekonomi, Zulfa Fauzul Muna dari Prodi Pendidikan Matematika, dan Sherly Aisyia Anggraeni dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Para peserta telah melalui tahap seleksi dan palatihan selama satu Bulan. Selain dari Mahasiswa, IKIP PGRI Bojonegoro juga memberangkatkan delapan Dosen dalam kegiatan ini.

Rektor IKIP PGRI Bojonegoro Dr. Junarti M.Pd. berpesan agar para Mahasiswa yang mewakili kegiatan ini untuk tetap menjaga nama baik kampus dan negara, yang mana hari ini akan menjadi langkah awal yang baik bagi para mahasiswa, dimana mereka akan membuktikan hasil bimbingan yang mereka dapatkan selama satu bulan penuh dari LSDC. IKIP PGRI Bojonegoro juga berharap setelah terlaksananya kegitan ini  mampu melanjutkan kerja sama dalam banyak bidang lainnya. “Semoga ini dapat menjadi titik awal untuk memiliki lebih banyak kerja sama dengan kampus Internasional lainnya” tambah Rektor IKIP PGRI Bojonegoro.

About Admin Prodi

Check Also

EDOC @OPEC : ระบบรับ-ส่งหนังสือราชการ อิเล็กทรอนิกส์ ของ สำนักงานคณะกรรมการส่งเสริมการศึกษาเอกชน สช

นายสุรศักดิ์ คำนู ผู้อำนวยการสำนักงานเขตพื้นที่การศึกษาประถมศึกษานครสวรรค์ เขต 3 ประธานเปิดปร… เมื่อวันพฤหัสบดีที่ 21 มกราคม 2567 เวลา 13.00 น. เมื่อวันที่ 28 …